Kualitas Pelayanan Publik belum Optimal (via LEMBAGA PENGAWASAN PELAYANAN PUBLIK SELURUH INDONESIA (LP3SI))


GeRAK Aceh Besar * Pengutipan tak Resmi Masih Terjadi JANTHO – Gerakan Antikorupsi (GeRAK) Aceh Besar menilai, kualitas pelayanan publik oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar hingga saat ini belum optimal, terutama menyangkut masalah perizinan. Indikatornya antara lain, masih adanya pengutipan biaya tidak resmi terhadap masyarakat dalam sejumlah pengurusan izin. Menurut Koordinator GeRAK Aceh Besar, Nasruddin MD, secara politis pimpinan p … Read More

via LEMBAGA PENGAWASAN PELAYANAN PUBLIK SELURUH INDONESIA (LP3SI)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s