Pembuktian Publik Yang Lucu


Bupati Aceh Jaya Azhar Abdurrahman melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pendapa Bupati di Gunong Cumbok, Desa Padang Datar, Kecamatan Krung Sabee, Aceh Jaya,

Bupati Aceh Jaya, Ir Azhar Abdurrahman, pada acara peletakan batu pertama pembangunan pendapa Bupati mengatakan pembangunan pendapa sumber dananya dari APBK Aceh Jaya tahun 2010 dan 2011, serta dana  hibah Gubernur Aceh, yang dikerjakan oleh PT Aceh Lintas Sumatra dengan nilai kontrak mencapai Rp 17,5 miliar.

Ia menambahkan, pembangunan pendapa tersebut merupakan salah satu langkah konkrit untuk membuktikan kepada publik, bahwa dana yang disalurkan dapat terwujud sebagimana mestinya. Ia berharap kepada rekanan sebagai pelaksana proyek agar dapat mengerjakan bangunan tesebut sesuai dengan kontrak kerja yang telah ditanda tangani, serta harus melakukan koordinasi dengan pihak terkait pada saat-saat dibutuhkan.

Saya sangat heran atas pernyataan Bupati tsb, entah apa yang mau dia buktikan kepada publik sementara yang dibangun itu bisa dipastikan tidak ada mamfaatnya untuk pelayanan publik.

Sumber: serambinews.com

2 thoughts on “Pembuktian Publik Yang Lucu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s