Laptop Tipis dari LG


Jakarta – Laptop kini kian tipis dan ringan. Meskipun begitu, ukuran layarnya tak berubah. Inovasi seperti ini kian menjadi tren mengingat gencarnya gempuran tablet komputer dan netbook.

Di pasar komputer, laptop tipis masih menjadi barang langka. Sejauh ini, baru Apple dan Samsung yang membuatnya. Sekarang, LG tampaknya tertarik untuk menjajal pasar.

Perusahaan Korea Selatan itu akan meluncurkan laptop yang tak kalah tipis dari pendahulunya yang diberi nama LG Blade P430.

Ketebalan laptop buatan LG ini hanya 23,8 mm dengan berat tak sampai 2 kg, yaitu berkisar 1,94 kg.

Dibandingkan dengan laptop konvensional berlayar 13 inci lainnya, Blade P430 jelas sangat tipis dan ringan. Oleh karena itulah, Blade P430 sangat nyaman ditenteng.

Meski tipis, fitur yang disuguhkan tidaklah seringan beratnya. Fitur-fitur yang dibenamkan boleh dikatakan sangat menarik. Ditambah lagi, prosesor yang digunakan merupakan generasi kedua Intel Core i7.

Untuk urusan grafis dipercayakan pada NVIDIA Graphics GeForceGT 520M dengan 1GB DDR3 RAM dengan maksimum memori 8GB.

Fitur lainnya yang makin membuat laptop ini makin ciamik adalah kamera web 1,3 megapiksel high definition, hard disk drive hingga 750GB 2.5 SATA, DVD optical drive, Bluetooth, dan Wi-Fi.

Laptop LG Blade P430 bakal meluncur di pasaran pada akhir Mei tahun ini. Berapa harga yang dibuka? LG masih belum mengungkapkannya.

Sumber: http://www.tempointeraktif.com/hg/it/2011/05/05/brk,20110505-332249,id.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s